Hubungan

Parentnial TV

Recommended

Kehamilan

Powered by Blogger.

Rahasia Jurus Bercinta "Ala Taichi", Penting untuk Diketahui Suami

Monday, March 12, 2018

KEINTIMAN hubungan antar suami istri penting selalu dijaga dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan merawat kualitas kemesraan di atas ranjang.

Sebagai pasangan suami istri, mendiskusikan persoalan ranjang ini sangatlah penting. Namun, umumnya pasangan suami istri masih ada yang menganggap ini sebagai sesuatu hal yang tabu untuk dibicarakan.

Ilustrasi sentuhan (source: pixabay)

Konsultan keluarga yang juga pemerhati pengobatan tradisional, Sarmadani Madang, mengatakan hubungan yang baik antar pasangan adalah ketika antar keduanya terjalin interaksi yang lekat.

Sarmadani yang tinggal di Makassar ini pun mengemukakan salah satu rahasia penting agar interaksi antar pasangan suami istri terjalin dengan intim, yaitu jurus bercinta ala "Taichi".

Dia menekankan, bahwa kunci keharmonisan adalah komunikasi. Namun, dia menegaskan, komunikasi verbal saja tidak cukup.

Komunikasi suami istri menurutnya harus ditopang dengan pendalaman karakter antar masing-masing pasangan. Mencoba memahami watak pasangan. Sehingga dengan demikian, yang hadir tidak saja saling kesepahaman (understanding) tapi juga saling menopang (supporting). 

Lantas, bagaimana sebenarnya rahasia dalam membangun keintiman tersebut yang disebut Sarmadani sebagai "jurus taichi" yang "mematikan".

"Dalam ilmu beladiri, jurus Taichi itu pelan tapi mematikan. Begitupun dalam hubungan asmara dengan pasangan. Istilahnya, jurus ini mampu menaklukkan lawan hanya dengan sekali tendangan," ungkap Sarmadani.

Sarmadani mengatakan, hubungan biologis yang sehat adalah ketika suami istri mampu secara kolektif-kolegial menggapai visi yang telah dicanangkan bersama dimana keduanya bisa memenuhi hasrat secara seimbang. Dan hal ini, kata dia, kuncinya ada pada suami sebagai "pengendali" kapal agar ritme perjalanan menuju visi terjaga dengan baik.

"Jurus Taichi sebagai seni bela diri juga bisa diterapkan dalam interaksi suami istri," katanya dalam obrolan santai dengan Parentnial.com, belum lama ini.

Menurut Sarmadani, layaknya karakter bela diri Taichi yang membutuhkan estetika dengan komponen spiritual bersahaja, penerapannya dalam hubungan suami istri pun dengan pola yang relatif sama.

"Jurus Taichi dalam hubungan intim adalah paduan antara sakralitas, kendali diri, sentuhan, kesabaran, kelembutan dan seni estetika. Sehingga berbagai serangan 'penaklukan' yang dilakukan justru sangat menyenangkan bagi 'lawan'," kata pria ramah yang menangani sendiri persalinan keempat anaknya ini.

Sarmadani menjelaskan, jurus Taichi yang direpresentasi dalam ranjang adalah serangkaian gerakan yang dilakukan dengan lembut dan penuh penghayatan sehingga lawan pun "terkalahkan" dengan penuh kegembiraan.

Dia menyarankan, dalam mempraktikkan jurus Taichi ini dalam kondisi emosi yang sedang stabil dan antar kedua belah pihak dalam situasi yang nyaman.

Adapun tekhniknya, Sarmadani menyarankan menggunakan olive oil yang beraroma segar yang banyak dijual eceran di minimarket.

Dengan liquid tool tersebut, dilakukan pembaluran dengan sentuhan tangan dan kemudian diratakan ke sekujur raga pasangan dengan disertai pijatan yang lembut.

Suami harus melakukan pijatan lembut ini di semua titik sentral terutama di wilayah tengkuk, leher, punggung, betis, telapak kaki, telapak tangan, termasuk di titik-titik peka lainnya.

Lakukan pemijatan lembut ini dengan durasi minimal 15 hingga 20 menit untuk memastikan istri benar-benar tenang dan masuk ke alam relaksasi yang dalam.

Lakukan sentuhan dan pemijatan dengan penuh kesabaran dan merata. Setelah itu, biasanya jurus Taichi ini dapat berimprovisasi secara mekanis.*

KEANU ABDULLAH

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »