Hubungan

Parentnial TV

Recommended

Kehamilan

Powered by Blogger.

Viralmama, Beginilah Perjuangan Para Wanita Hebat Pendamba Hamil demi Kehadiran si Buah Hati

Wednesday, May 23, 2018

KEHADIRAN si buah hati dari pernikahan merupakan impian semua orang. Namun diantara harapan tersebut, terdapat para pasangan hebat yang penuh perjuangan dan keuletan luar biasa demi memiliki anak. 

Mereka tak kenal menyerah. Segala usaha ditempuh. Bahkan meskipun itu harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tidak saja dana, mereka pun berjibaku dengan waktu yang tak menentu.

Ilustrasi mendamba anak/ Pixabay

Sebuah liputan mendalam tentang getir haru biru perjuangan pasangan suami istri untuk memiliki anak disajikan oleh situs berita Tirto.ID.

Sajian menarik dari Tirto tersebut yang merupakan satu-satunya media di Indonesia yang telah terakreditasi IFCN (International Fact-Checking Network) sebagai pemeriksa fakta, pun menjadi viral.

Liputan Tirto tersebut menyajikan ulasan dan kisah luar biasa yang dilakukan para pasangan suami istri demi untuk kehadiran sang buah hati yang telah diidam-idamkan.

Seperti kisah sosok Vincentia Yonna dan sang suami tercinta yang harus berjuang 12 tahun lamanya pasca-pernikahan.

Serangkaian operasi medis harus dia tempuh. Yonna berkeliling dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain untuk memastikan  masalah medis yang dihadapinya. Dengan dukungan penuh sang suami, mereka pun tak pernah lelah hingga akhirnya berbuah manis.

Ada juga wanita luar biasa yang dengan sabar mendengarkan omongan dokter yang justru mendemoralisasi dirinya. Hal ini seperti dialami Andra Alodita.

Blogger gaya hidup dan juga fotografer ini mengisahkan betapa ini menghadapi situasi yang tidak sederhana. Namun demi untuk mendapatkan anak, dia tidak pernah menyerah.

Andra merupakan sosok yang luar biasa telah menjalani perjuangan berat yang agaknya tak bisa dipikul oleh orang biasa.

Betapa tidak, selain harus bolak balik Penang-Jakarta selama 3 bulan untuk menjalani program  bayi tabung. Pasangan ini pun tak jarang harus menjalani berbagai tindakan medis yang menelan biaya cukup besar.

Kisah-kisah heroik tersebut dapat dibaca selengkapnya di laman Tirto. Kisah-kisah perjuangan para suami istri yang tidak kenal kata putus asa.

Semoga perjuangan para mama hebat ini menginspirasi kita untuk selalu menghormati dan menyayangi para wanita yang sungguh luar biasa. Juga menganugerahkan penghargaan yang tinggi kepada para  suami yang telah membersamai mereka.

DEVINA SETIAWAN 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »