Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Dengan adanya kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diadakan oleh Bang Pogung177 ini bisa memberi arti tersendiri bahwa Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah harapan kita semua sebagai warga negara yang baik. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bagaimana pun juga harusnya menjadi ikon besar yang selalu di degungkan agar dalam perhelatan akbar ini Pemilu akan benar benar damai, damai dan damai. Tidak ada lagi yang namanya kekerasan.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, saya kira, adalah sebuah slogan yang sangat tepat membentuk kedewasaan dan penguatan demokrasi negeri ini. Karena bagaimana, pun Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 memang menjadi sebuah harapan berarti. Bukan sekedar slogan slogan dan ikon ikon. Namun, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, akan hambar dan sama sekali tidak akan terwujud jika komponen bangsa tidak turut aktif dan sadar dalam mengampanyekannya.

Oleh Pogung177, tentu slogan dan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 punya maksud tersendiri. Dan saya kira, keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dalam kontes yang di adakannya ini memiliki maksud mulia yang tentu kita harus mendukungnya. Makanya, itulah sebab kenapa kemudian saya mengikuti kontes ini.

Walaupun memang saya sangat sadar, keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini sama sekali tidak nyambung dengan kontent blog ini. Blog ini memang aslinya gado gado. Itu pula yang membuat saya untuk tidak mempersoalkan menang atau tidak. Yang penting, saya sudah ikut berpartisipasi dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sebagai wujud dan pengharapan akan Indonesia dimasa depan lebih baik.

Yang jelas, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, tentu bagi kita semua yang sadar sebagai warga negara yang baik, menjadi harga mati. Betapa tidak, damai dan kedamaian di negeri ini, walaupun sudah puluhan tahun katanya merdeka, damai itu kerap tak mau datang. Kekerasan dan keberingasan kerumunan lebih dominan terlihat dan di pertontonkan. Bagaimana mungkin ada damai jika tidak ada usaha untuk kesana. Dan kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah salah satu usaha untuk menuju kesana. Semoga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel