Learning Time Luncurkan Program Terbaru Bertajuk "The Story"

JAKARTA - Learning Time akan meluncurkan program terbaru yang diperuntukan untuk anak-anak usia 2,5 hingga 6 tahun yakni The Story  pada tanggal 27 November 2019 nanti. The Story merupakan program edukasi yang menggunakan buku cerita sebagai media pengajaran Bahasa Inggris yang terdiri dari konsep dan tema yang biasanya dipelajari Si Kecil di Taman Kanak-Kanak.

Digital Marketing Manager Learning Time Indonesia, Widha Hanindita, mengatakan buku cerita dan materi bulanan The Story terdiri dari tema-tema yang kohensif bagi anak-anak, untuk mendukung perkembangan bahasa mereka.

"Saatnya menjelajahi tema yang menyenangkan dan menarik setiap bulannya dengan program The Story," kata Widha dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Dia menjelaskan, semua buku cerita dan bahan pembelajaran ditulis dan dirancang secara khusus dengan tema-tema yang berbeda setiap bulannya diantaranya seperti The Jungle, Recycling, Water Cycle, Five Senses and Seasons dan beberapa tema lainnya.

"Program The Story tidak hanya memperkenalkan Si Kecil pada tema dan konsep baru, tapi juga memperkuat materi-materi yang biasanya diajarkan di Taman Kanak-kanak," tukasnya.

Melalui program terbaru The Story, Learning Time tidak hanya menyediakan cara-cara pengajaran yang interaktif dan menyenangkan, namun juga mendorong Si Kecil dalam meningkatkan perkembangan Bahasa Inggris melalui dongeng.

Adapun sejumlah fitur dari program The Story, diantaranya belajar tentang di balik konsep pengajaran Bahasa Inggris, mendukung perkembangan Bahasa Inggris Si Kecil, belajar bagaimana melakukan kegiatan dan membacakan dongeng seperti seorang guru serta tema dan konsep yang baru setiap bulannya untuk memicu minat Si Kecil.

Selain itu, lanjut Widha, The Story juga memiliki fitur untuk memperkuat tema dan konsep yang telah dipelajari di sekolah. Lebih dari itu, semua kegiatan dan materi pembelajaran di dasarkan pada buku cerita.

Menariknya,The Story terdiri dari 1 buku cerita yang interaktif, 4-5 materi pembelajaran, konten yang dapat diunduh, video dan panduan aktivitas setiap bulannya.

Dalam pengembangannya, Learning Time melibatkan para pakar pendidikan memberikan instruksi tahap demi tahap untuk para orang tua atau pengasuh dalam melakukan kegiatan pengajaran, cara bagaimana membimbing si kecil dalam menyelesaikan tugas, dan memilih kalimat serta konsep yang benar yang difokuskan untuk menstimulasi perkembangan si kecil secara menyeluruh.

Untuk materi pembelajaran serta video panduan setiap programnya, Learning Time telah bekerja sama dengan para ahli dari salah satu International Nursery and Kindergarten asal Amerika yang telah memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang Pendidikan anak usia dini.

The Story adalah satu dari beragam produk yang telah dilahirkan Learning Time dalam rangka mendukung serta melakukan pendampingan dalam rangka menunjang tumbuh kembang si kecil. Fitur program Learning Time diketahui menyediakan seluruh kurikulum untuk berbagai program.

Fitur Learning Time juga menyediakan berbagai bahan pembelajaran yang inovatif setiap bulannya untuk memastikan si kecil dapat belajar sambil bersenang-senang serta memungkinkan orang tua mendapatkan akses untuk melihat video panduan kapan saja dan di mana saja.

Firut Learning Time juga menyediakan forum dan komunitas untuk orang tua dapat berbagi pengalaman mereka satu sama lain. Tak hanya itu, para ahli pun tersedia untuk menjawab pertanyaan yang ada di dalam forum. Yang lebih menenangkan, semua mainan telah lulus teruji keamanannya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk-produk berkualitas Learning Time, bisa mengunjungi website https://www.learningtime-id.com atau WhatsApp 081936217273. Atau, dapat juga melalui kanal-kanal resmi Learning Time di Tokopedia dan Shopee.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel