Fatih Seferagic Konfirmasi ke Indonesia pada Bulan November Mendatang

Fatih Seferagic (Foto: Facebook)
SETELAH sekian lama dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia, isu terakhir pada Maret tahun lalu, kepastian kunjungan tokoh muda asal Amerika Serikay, Fatih Seferagic, terjawab sudah.

Kepastian kedatangan penghafal Alquran bersuara merdu ini dikonfirmasi melalui akun resmi Facebook miliknya yang beralamat www.facebook.com/fatihseferagic melalui foto profilnya diunggah 23 Agustus 2016 lalu.

Foto profil Fatih Seferagic memajang foto betuliskan "Coming Soon Indonesia November 2016" (Foto: Facebook)
 Sayangnya, Fatih Seferagic tidak memberikan keterangan lebih jauh soal kapan dan kota mana saja yang akan ia kunjungi di Indonesia. Lelaki lajang keturunan Bosnia ini hanya menyebutkan akan datang ke sini pada bulan November mendatang.

Sontak kabar kunjungan Fatih Seferagic ini direspon netizen Indonesia. Umumnya mereka merasa senang dan berharap Fatih Seferagic senang berada di Indonesia.



"Alhamdulillaah.. senang tahu ini. Mohon informasikan tentang jadwal kamu selama tinggal di Indonesia pada bulan Nobember nanti. Hanya bisa menunggu untuk mendengarkan langsung bacaan al-Qur 'an kamu. Semoga kamu menginspirasi semua masyarakat Indonesia untuk terus membaca Al Qur' an," tulis pemiliki akun Dinna Ratna Dinan dalam bahasa Inggris.

"Mari berkunjungi ke Kota Palembang di Sumatra Selatan, Fatih. Tolong, tolong tolong, karena putri kecilku sangat ingin bertemu denganmu. Kita tidak bisa melihatmu langsung kalau hanya di Jakarta saja. Dia penggemar berat kamu. Dia tahu semua videomu. Kunjungi Palembang juga. Jadi saya bisa bertemu denganmu di sana dengan putri kecilku. Dia masih 6 tahun," tulis Ayu Damayanti.

Seperti diketahui, jauh sebelum ini lelaki tampan dan shaleh kelahiran 1 Maret 1995 ini kerap diberitakan akan berkunjung ke Indonesia.

Fatih Seferagic berfoto bersama dengan pesekabola muslim Edin Dzeko yang bermain di AS Roma (Foto: Facebook)

Diantaranya informasi yang konon disampaikan Ustadz Yusuf Mansur, bahwa anak muda kelahiran Stuttgart, Jerman, ini akan ke Indonesia sebagai bintang tamu dalam acara Wisuda Akbar Daarul Quran pada tanggal 29 Maret 2015 lalu.

Namun hingga hari-H acara Wisuda Akbar 2015 Daarul Quran di Masjid Istiqlal tidak terdengar nama Fatih Seferagic mencuat hadir dalam acara yang dihelat setiap tahun itu.

Umumnya remaja muslim familiar dengan sosok Fatih Seferagic.  Pria ini diketahui menghafal Al Qur'an 30 Juz sejak usia belia melalui bimbingan orangtuanya kendati menerap di negara yang terkenal liberal dan sekuler.

Selain diberikan keberkahan tersebut, Fatih juga aktif mengisi acara keislaman keremajaan di negaranya dan berbagai wilayah lainnya di dunia. Dia juga kerap diminta tampil menjadi khatib atau penceramah agama. (NUGROHO)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel