Iklan

"Kakek Hebat" Ahmad Albar Punya Putri di Usia 70 Tahun

Keluargapedia
Rabu, April 12, 2017 | 00:00 WIB Last Updated 2017-04-12T07:55:58Z
KABAR bahagia datang dari keluarga musisi rock Ahmad Albar (70), yang baru saja dikaruniai anak keempat dari pernikahannya bersama Dewi Sri Astuti.

Dewi yang dinikahi Albar 2009 silam itu mengatakan kalau ia melahirkan putri pertamanya pada Minggu (9/4/20117) sekitar pukul 12.19 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan berat badan 4 kg dengan panjang 50 cm.

"Iyah benar hari Minggu melalui operasi caesar," kata Dewi Sri Astuti dikutip Warta Kota.

Dewi menambahkan, ia dan Iyek -sapaan Ahmad Albar- sudah memberikan nama untuk anaknya, yakni Malayeka Shaezan Albar.


"Nama perempuan aja sih. Perempuan yang cantik aja gitu," ucapnya.

Lanjut Dewi, Iyek sangat senang menanti anak pertama darinya sehingga ayah dari aktor Fahri Albar itu, menunggu di dalam ruang persalinan sampai selesai.

Ahmad Syech Albar atau dikenal Ahmad Albar saat ini sudah dikaruniai empat orang anak dari dua kali pernikahannya.

Dalam pernikahan pertamanya bersama Rini S. Bono selama 16 tahun, Iyek dikaruniai tiga anak laki-laki yang bernama Fauzi Albar, Fachry Albar, dan Fadli Akbar.

Sementara pernikahannya bersama Dewi Sri Astuti yang sudah sekitar 8 tahun ini, Iyek dikaruniai satu anak perempuan yang bernama Malayeka Shaezan Albar.

Kakek hebat
Di samping kabar bahagia itu, rupanya komentar netizen tak kalah hebohnya. Seorang netizen memberi selamat seraya berkomentar kocak memuji Fahri Albar sebagai "kakek hebat" karena masih cukup kuat dan memiliki anak di usianya yang terbilang sangat renta.

Ayah Fachri Albar ini disebut kakek hebat oleh salah seorang netizen. "Hebat kakek, msh produktif di usia senja," tulis akun dati_munar*h dikutip detikHOT, Rabu (12/4).

Iyek, sapaan akrab vokalis Godbless ini mendapat anak lagi dari sang istri, Dewi Sri Astuti yang ia nikahi pada 2009 silam. (NUGROHO)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "Kakek Hebat" Ahmad Albar Punya Putri di Usia 70 Tahun

Trending Now

Iklan