Iklan

Calista Amadea Meriahkan Yupi's Got Talent dengan Jingle Karyanya

Parentnial
Kamis, Juni 10, 2021 | 13:25 WIB Last Updated 2021-06-10T09:02:33Z


JAKARTA - Berprestasi dan berkaya bisa dilakukan siapapun dan dimanapun kendati situasinya tidak mudah. Itulah yang berhasil dilakukan oleh penyanyi remaja Calista Amadea. 


Calista Amadea bisa menjadi inspirasi anak anak Indonesia karena di usianya yang terbilang masih amat belia, dara manis kelahiran Jakarta ini terus berkarya bahkan pada masa pandemi seperti sekarang ini. 


Calista berhasil melahirkan sebuah karya berupa theme song untuk ajang Yupi's Got Talent yang diselenggarakan PT Yupi Indo Jelly Gum, atau lebih dikenal dengan Yupi, sebuah pelopor perusahaan manufaktur gummy di Indonesia. 


"Nggak ada rahasia rahasia banget sih sebenarnya. Cukup konsep dari Yupi sendiri sih menurut aku udah keren banget. Yupi Litle Stars, kita semua ini adalah bintang. Kita semua punya bakat kita masing masing yang bisa kita bagikan ke semua orang," kata Calista diketika ditanya rahasianya.


Calista mengatakan, sebenarnya inspirasi lahirnya jingle yang diciptakannya justru datang dari berbagai konsep produk Yupi sendiri yang sering dinikmatinya. 


"Setelah mengetahui konsepnya, aku langsung megang gitar gitu, enak dan terus langsung nulis lirik. Udah deh, jadi," kata Calista mengungkap proses karyanya itu diselesaikan. 


Calista ternyata juga merupakan penikmat permen Yupi yang beragam varian itu. Maka tak salah jika ide jingel yang dibuatnya lahir dari kemasan sajian permen empuk ini. Dari banyak variannya, Calista mengaku paling suka  Yupi Exotic Mango dan Yupi Dino Land.


"Enak banget," kata Calista dalam acara Media Gathering “Share Your Talent at Yupi's Got Talent” yang digelar secara virtual pada Kamis (10/6/2021). 


Dalam kesempatan tersebut Calista juga mengajak anak anak Indonesia lainnya untuk terus berkarya, berprestasi dan tetap hepi meskipun kita masih dalam masa pandemi. 


Sementara itu, Marketing Manager PT Yupi Indo Jelly Gum, Anna Lumintang, dalam keterangannya mengatakan ditutupnya sekolah dan dibatalkannya berbagai aktivitas penting akibat dampak pandemi membuat banyak remaja kehilangan beberapa momen besar di kehidupan mereka termasuk dalam keseharian seperti mengobrol dengan teman dan berpartisipasi di sekolahnya.


"Adaptasi terhadap perubahan gaya hidup, kebiasaan dan protokol kesehatan yang ketat dalam bersosialisasi bagi para remaja menjadi tantangan yang harus disikapi secara positif. Kondisi inilah yang menjadi perhatian kami kepada Yupiers, sapaan bagi para konsumen remaja pemerhati Yupi Gummy," kata Anna. 


Sesuai dengan semangat Yupiness – keceriaan dan kekenyalan sebagai ciri khasnya, Yupi mengadakan aktifitas yang bertujuan memberikan kesempatan bagi Yupiers di Indonesia yang memiliki talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain music.


Yupiers dapat membagikan keceriaan bagi orang lain lewat penampilan yang dikirimkan lewat video ke website www.yupiland.com, sekaligus juga berprestasi dalam ajang Yupi’s Got Talent 2021.


Grand Final Yupi’s Got Talent sebagai puncak acara akan dilaksanakan di tanggal 16 Juni 2021 melalui platform-platform digital yakni Youtube, dan Zoom dan Sosial Media lainnya dengan mengundang para juri yang kompeten di bidangnya seperti Rangga Moela (Artis Penyanyi), dan Fay Nabila (Dancer) serta Psikolog Yasinta Indriati. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calista Amadea Meriahkan Yupi's Got Talent dengan Jingle Karyanya

Trending Now

Iklan