Iklan

Yupi’s Got Talent 2021 Ajang Beprestasi dengan Hepi di Masa Pandemi

Parentnial
Kamis, Juni 10, 2021 | 11:41 WIB Last Updated 2021-06-10T08:25:39Z



JAKARTA - PT Yupi Indo Jelly Gum menghadirkan ajang kompetisi untuk berprestasi bertajuk Yupi’s Got Talent 2021 Yupi’s Got Talent 2021 yang sudah melewati masa seleksi pendaftaran dimulai mulai 15 Maret-17 Mei 2021.


Direktur Sales & Marketing PT Yupi Indo Jelly Gum, Juliwati Husman, mengatakan ajang ini merupakan ajang kreatifitas sambil hepi dan beprestasi di masa pandemi.


"Ini merupakan salah satu dari berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Yupi, yang seluruhnya di kemas dalam platform digital," kata Juliwati dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (10/6/2021).  


Melalui ajang ini, Yupiers dapat menjalin komunikasi dengan teman-teman mereka tanpa tatap muka, berbagi cerita dan bisa melampiaskan apa yang dirasakannya. Dengan begitu, kejenuhan remaja saat pandemi bisa terlepaskan.


Juliwati menyebutkan, tercatat total lebih dari 1,500 Yupiers berusia 12-19 tahun dari seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi secara aktif dalam ajang ini.


Grand Final Yupi’s Got Talent sebagai puncak acara akan dilaksanakan di tanggal 16 Juni 2021 melalui platform-platform digital yakni Youtube, dan Zoom dan Sosial Media lainnya dengan mengundang para juri yang kompeten di bidangnya seperti Rangga Moela (Artis Penyanyi), dan Fay Nabila (Dancer) serta Psikolog Yasinta Indriati. 


"Yupi juga mengapresiasi para para Yupiers muda berbakat ini dengan total hadiah berupa support tabungan untuk pendidikan sebesar ratusan juta rupiah serta thropy, medali dan sertifikat," katanya.


Dia menambahkan, sangat penting adanya wadah untuk para remaja dalam menyalurkan rasa percaya diri dan sikap optimisme mereka dalam menyikapi hal-hal yang ada di sekitar mereka terutama di masa pandemi ini. Yupi pun mengajak mereka untuk memahami bagaimana dampak positif jika bisa berbagi kebahagiaan yang di sebut oleh Yupi sebagai “Share Yupiness” lewat talenta yang 

mereka miliki kepada orang lain.


"Dan lewat ajang Yupi’s Got Talent 2021 ini mereka juga dapat berkompetisi secara positif untuk lebih berprestasi," ujar Juliwati.


Juliwati menambahkan, kampanye ini juga sekaligus menunjukkan komitmen berkelanjutan YUPI dapat terus menyuarakan semangat positif dan ceria di kalangan penikmat permen gummy, sebagaimana halnya mengunyah YUPI memberikan sensasi happy.


“Selama 25 tahun YUPI selalu berkomitmen untuk memberikan keceriaan bagi para penikmatnya sekaligus menyebarkan hal-hal positif di lingkungan dimana mereka berada,” tutup Juliwati.


Seiring dengan itu, YUPI pun telah memiliki sertifikat Halal MUI serta proses pembuatannya juga telah sesuai dengan Good Manufacturing Practice (GMP). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yupi’s Got Talent 2021 Ajang Beprestasi dengan Hepi di Masa Pandemi

Trending Now

Iklan