Iklan

Gently Mamacare Luncurkan Produk Baru Diformulasi Khusus untuk Mama

Admin
Minggu, April 21, 2024 | 11:30 WIB Last Updated 2024-04-22T02:56:52Z


JAKARTA -
Bertepatan dengan Peringatan Hari Kartini, Gently Mamacare dengan bangga mengumumkan peluncuran produk baru, Magnolia Maternity Series, yang diformulasikan khusus untuk perawatan kulit Mama. Acara grand launching ini digelar di Parle Senayan, Jakarta, Minggu (21/4/2024).


Turut hadir beberapa influencer dan para dokter yang ternama di dunia skin & beauty market, seperti : Tasya Farasya, Abel Cantika, Pamela Bowie, Hamidah Rachmayanti, dr. Pipim Bayasari, SpDVE dan juga dr. Fita Maulina, SpOG.


Nyoman Anjani, CEO Gently Mamacare, mengungkapkan, pihaknya sangat bersemangat perkenalkan Magnolia Maternity Series kepada masyarakat. 


Ia mengatakan produk-produk Gently Mamacare merupakan hasil riset dan pengembangan yang mendalam, dengan fokus utama pada keamanan dan keefektifan khasiat produk untuk kulit Mama.


“Kami berharap rangkaian produk ini dapat memberikan pengalaman perawatan kulit yang istimewa bagi para Mama di seluruh Indonesia. Sebagai seorang Mama, saya ingin menjadikan Gently Mamacare ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada kebaikan dan perjuangan para Mama,” ungkapnya. 


Gently Mamacare adalah sebuah brand skin-care yang mengerti betul kebutuhan seorang Mama. Dari fase pra-kehamilan, kehamilan, hingga pasca melahirkan dan menyusui. 


Perjalanan Mama penuh dengan tantangan, termasuk perubahan pada kebutuhan perawatan kulit akibat perubahan hormon dan

fisik serta banyaknya ditemukan produk yang mengandung bahan berbahaya dan berisiko untuk Ibu hamil dan menyusui.


Anjani menerangkan, peluncuan produk baru ini terinspirasi dari keindahan, keamanan, dan manfaat alami bunga Magnolia sebagai “the Flower of Angels” untuk perawatan kulit Ibu. 


Gently Mamacare menghadirkan series pertamanya, yaitu Magnolia Series yang diformulasikan khusus untuk Mama dan diperuntukan untuk menemani perjalanan seorang Mama di fase Maternity. 


Magnolia Series menawarkan beberapa produk perawatan untuk wajah dan tubuh, dengan menggunakan ekstrak Magnolia Sieboldii di setiap produknya untuk menjaga Mama selalu tampil yang terbaik.


Gently Mamacare hadir sebagai solusi dengan menawarkan produk yang aman, efektif, dan diformulasikan khusus untuk para Mama merawat kulitnya dengan lebih percaya diri serta menjadi #temanbaikmama selama melalui perjalanan menjadi seorang ibu. (par/nas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gently Mamacare Luncurkan Produk Baru Diformulasi Khusus untuk Mama

Trending Now

Iklan