Iklan

Selebriti Cantik ini Gunakan Gently Mamacare untuk Samarkan Stretch mark

Parentnial
Minggu, April 21, 2024 | 11:36 WIB Last Updated 2024-04-22T03:01:13Z


JAKARTA -  Bunga Magnolia sebagai “the Flower of Angels” memiliki kandungan penting yang penuh manfaat untuk perawatan kulit ibu. Hal inilah yang melatari selebgram Tasya Farasya menggunakan produk baru Gently Mamacare, Magnolia Maternity Series.


Tasya Farasya mengatakan, ia sudah menggunakan produk dari Gently Mamacare. Sejauh ini dapat membantu menyamarkan stretch mark yang biasanya dialami oleh ibu hamil. 


“Kalau saya sendiri, dari pertama hamil memang sudah rajin pakai produk perawatan untuk mengurangi munculnya stretch mark. Yang saya rasakan, kelebihan dari Magnolia Maternity Series ini, teksturnya lembut banget," katanya dalam acara grand launching Magnolia Maternity Series di Parle Senayan, Jakarta, Minggu (21/4/2024).


"Terus wanginya juga enak. Jadi saat kita pakai produk ini, ada sensasi yang bikin rileks dan nyaman yang kita rasakan. Jadi untuk ibu yang tengah hamil, saya sarankan pakai produk ini,” kata selebgram yang memiliki 6,7 juta pengikut ini menambahkan.


Senada dengan itu, aktris cantik yang tengah menanti kelahiran anak pertama, Pamela Bowie, mengaku sangat senang dengan kehadiran produk Magnolia Maternity Series ini. Iya merasa sangat terbantu untuk menjaga kesehatan kulitnya selama kehamilan ini.


“Kandungannya terbukti aman untuk ibu hamil dan teksturnya juga lembut. Makanya saya tidak ragu untuk menggunakan Gently Mamacare untuk perawatan kulit saya selama hamil,” senyum artis 30 tahun ini.


Perawatan Kulit Semasa Hamil


Dalam acara peluncuran Gently Mamacare Magnolia Maternity Series ini juga ditampilkan talkshow dengan tema “Penggunaan Skincare untuk Ibu Hamil”. Tampil sebagai pembicara adalah Nyoman Anjani, CEO GENTLY Mamacare; dr. Pipim Bayasari, SpDVE dan dr. Fita Maulina, SpOG.


Menurut dr. Pipim Bayasari, ibu hamil memang rentan mengalami masalah kesehatan kulit. Penyebabnya bisa bermacam-macam, di antaranya perubahan kadar hormon dan sirkulasi darah dalam tubuh, penurunan fungsi sistem kekebalan tubuh, dan juga bertambahnya bobot tubuh pada masa kehamilan.


“Keluhan yang paling sering dialami mama hamil adalah stretch mark dan juga jerawat. Itu yang membuat selama kehamilan, kulit mama memang harus dirawat untuk mengurangi keluhan. Sayangnya masih banyak yang percaya mitos dan kulitnya tidak dirawat dengan baik,” tukas dr. Pipim.


Sementara mengenai permasalahan kulit saat hamil, dr. Fita Maulina, SpOG, mengatakan memang merupakan hal yang wajar karena terjadinya perubahan hormonal pada ibu hamil. Untuk itulah, ibu yang tengah hamil dianjurkan untuk merawat kesehatan kulitnya agar tidak timbul masalah. 


“Satu hal yang perlu diingat, bahan dasar dari produk perawatan kulit yang digunakan harus aman untuk ibu hamil. Contohnya seperti magnolia dan chamomile,” kata dr. Fita. 


Produk Magnolia Maternity Series terdiri dari berbagai produk perawatan wajah dan tubuh, seperti Facial Wash, Face Serum, Moisturizer, Stretch Marks Cream, Stretch Marks Oil Serum, dan Relaxing Body Cream. 


Setiap produk diformulasikan secara unik dengan menggunakan ekstrak Magnolia, bahan alami yang aman untuk mama dan terbukti mampu merawat dan menjaga keindahan kulit ibu dengan lembut dan efektif. 


Magnolia Maternity Series produk terbaru Gently Mamacare ini sudah tersedia dan bisa didapatkan di e-commerce seperti Shopee dan TiktokShop. (par/nas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selebriti Cantik ini Gunakan Gently Mamacare untuk Samarkan Stretch mark

Trending Now

Iklan