Rahasia Pernikahan Awet dan Penuh Cinta, Tatap Mata Pasangan Anda

PERNIKAHAN yang dilakukan atas nama cinta semestinya lebih mudah dijalani. Karena Anda akan bekerjasama mencapai tujuan hidup.

Namun, di tengah perjalanan, tentu ada rasa bosan hingga bisa jadi putus asa karena beberapa alasan.

Yang bisa Anda lakukan adalah menjadikan semua itu sebagai langkah untuk semakin solid sebagai pasangan hidup.

Dilansir dari Shape, Kamis (2/3/2017), berikut beberapa hal yang akan membuat pernikahan Anda tetap awet dan penuh cinta:

Berikan kejutan 
Pada waktu tertentu, berikan kejutan kecil untuknya. Tak perlu membelikan hadiah yang mahal. Tetapi cukup kejutan manis seperti memberikan pesan cinta ke dalam dompetnya.

Anda juga bisa membuat special dinner di malam yang biasa. Putarkan lagu favoritnya dan malam itu akan menjadi istimewa untuk diingat.

Lakukan sesuatu istimewa 
Jangan hanya memberinya sesuatu yang spesial saat dia ulang tahun. Tetapi juga lakukan di hari-hari biasa. Seperti menyiapkan menu favoritnya seminggu sekali.

Jadi ketika dia ingin memakan makanan kesukaannya, Anda sudah tidak kaget lagi dan sudah biasa memasakkannya.

Menatap mata 
Tanpa sengaja, tatapan mata sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Namun dalam pernikahan, sebagian orang cenderung tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang penting dan melewatkan begitu saja.

Padahal, ini adalah salah satu hal terpenting untuk menjaga keromantisan dalam pernikahan.

Pelajari yang membuat pasangan puas Sebagai istri, Anda juga harus tahu bagaimana memuaskan suami. Baik secara lahir maupun batin.

Jangan lupa untuk sedikit bermanja-manja dan bermesraan dengan lebih sering. Ini akan membuat suami merasa puas dan senang melakukan berbagai eksperimen bersama Anda. Inilah salah satu hal yang membuat pernikahan terasa lebih bahagia. (shp/klo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel