Penelitian: Istri Gemuk Membuat Suami Lebih Bahagia 10 Kali Lipat

TIDAK sedikit wanita yang merasa minder dengan tubuhnya yang gemuk, terutama kepada pasangan. Tubuh gemuk bukanlah suatu dosa namun ada yang menganggapnya sebagai "aib" tersendiri.



Padahal, istri gemuk ternyata memiliki dampak positif bagi seorang suami. Sebuah penelitian di Universitas Meksiko membuktikan hal itu.

Hasil penelitian yang dikutip dari portal koran Argentina, Neuvo Duario, dan dilansir Evome, disebutkan bahwa pria dengan istri gemuk jauh lebih bahagia 10 kali lipat dibanding lelaki dengan istri kurus.

Penelitian yang dilakukan di Departemen Psikologi Universitas Nasional Autonomus Meksiko ini menemukan bahwa pria yang menikah dengan istri gemuk lebih bahagia dibanding lelaki yang menikahi wanita kurus. Bahkan hingga 10 kali lipat lebih bahagia.

Para peneliti menemukan pria dengan istri gemuk lebih mudah untuk tersenyum. Bahkan mereka juga lebih baik dalam menemukan solusi saat menghadapi masalah kehidupan.

Dr. Filemon Alvardo dan Dr. Edgardo Morales yang terlibat dalam studi ini mengatakan wanita kurus cenderung lebih pendiam dan kurang ramah bila dibandingkan dengan perempuan gemuk, sehingga membuat suami harus bekerja lebih keras untuk merasa bahagia.

Jadi, buat Bunda yang tubuhnya memiliki ukuran ekstra, tidak perlu merasa rendah diri. Bisa jadi Bunda adalah orang yang paling dibutuhkan suami untuk merasa bahagia.

Dan, bagi Anda yang bertubuh kurus, bukan berarti tidak bisa membuat suami bahagia. Tetapi, sudah saatnya membuang stigma kurus-gemuk yang bisa membuat perempuan merasa rendah diri.

Baik kurus maupun gemuk, si Ayah sudah memilih Bunda untuk jadi pendamping hidupnya, di antara sekian banyak wanita lain yang dia kenal. Itu berarti dia percaya bahwa Bunda adalah orang yang bisa membuatnya bahagia.

Jadi, jangan merasa rendah diri lagi dengan ukuran tubuh Bunda ya.

Source: TheAsianparent Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel